oleh

Polsek Kertosono Nganjuk Beri Kejutan TNI di Hari Ulang Tahun ke 74

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019, Polsek Kertosono Polres Nganjuk memberikan kejutan kepada anggota TNI Di Koramil Kertosono pada Jumat (4/10/2019).

Kejutan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik beserta jajarannya dengan membawa tumpeng ke Koramil Kertosono. Suasana di Markas Koramil Kertosono sedikit terjadi ketegangan karena rombongan Polsek Kertosono tanpa memberikan terlebih dahulu kepada Danramil.

“Memang kami sengaja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Danramil biar anggota di Koramil kaget, “ucap Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada anggota TNI, menurut Kapolsek juga sebagai bentuk saling menjaga kekompakan antara Polri dan TNI bahwa hubungan keduanya tidak pernah ada perselisihan.

“TNI dan Polri tetap kompak menjaga situasi keamanan di wilayah tetap kondusif dan mengedepankan sinergitas” terang Abraham.

Sementara itu Danramil Kertosono Kapten Inf. Suwanto mengungkapkan cukup terkejut atas kedatangan Kapolsek Kertosono bersama jajarannya.

“Kami tidak menduga akan kedatangan tamu dari anggota Polsek Kertosono dan kami sangat terkejut sekali,” ungkap Suwanto.

Atas kedatangan rombongan Kapolsek beserta anggotanya, Kapten Suwanto mengucapkan terima kasih karena bisa lebih memupuk tali persaudaraan sehingga antara TNI dan Polri tetap tercipta suasana yang harmonis dan selalu kompak dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Di hari ulang Tahun TNI ke 74 kali ini kami berharap antara TNI dan Polri terus bersinergi guna menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di masyarakat,” ujar Kapten Suwanto.

Seperti diketahui selain membawa tumpeng, rombongan Polsek Kertosono juga membawa kue tart sebagai tanda ucapan ulang tahun untuk TNI. Dan acara berlangsung penuh keakraban dengan ditandai nyayian selamat ulang tahun yang di lanjutkan dengan foto bersama.


Editor: Hafid