oleh

Pria Sidoarjo Ditemukan Tewas Tanpa Baju di Rumah Produksi Tempe

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Adhe Prasetyawan (30) warga desa Tropodo RT 04/03, Kecamatan Krian, Sidoarjo, ditemukan tidak bernyawa di sebuah rumah produksi tempe di dusun Lengkong RT 02/01 desa Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Saat ditemukan, mayat Adhe dengan posisi terlentang, tanpa memakai baju dan hanya memakai celana hitam. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Kapolsek Wonoayu AKP. Anak Agung Gede Putra menyampaikan, pertama kali yang mengetahui korban adalah, Slamet Hariyadi (65) warga desa Sawocangkring RT 14/03 Wonoayu Sidoarjo, yang waktu itu sedang mengambil kulit kedelai untuk pakan ternak.

“Setelah melihat korban, bersama pemilik usaha tempe langsung melapor ke Mapolsek Wonoayu,” katanya, Kamis (31/10/2019).

Menurut keterangan Slamet, pada waktu itu korban sedang bekerja seorang diri. Sehingga, tidak ada seorang pun yang mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Untuk penindakan lebih lanjut, petugas melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi,” imbuhnya.

Usai mendapat laporan, petugas langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sidoarjo. Selain itu, petugas juga menghubungi pihak keluarga korban.

“Pihak keluarga korban tidak menghendaki untuk diotopsi, dan sudah memberikan surat pernyataan,” pungkasnya.


Editor: Azriel