oleh

Tewas Tabrak Lari Kembali Terjadi di Sidoarjo, Polisi Belum Ungkap Pelaku

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Peristiwa tabrak lari kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Kali ini, yang menjadi korban tabrak lari Andayati (42) warga desa Sugihwaras, RT 03/ 01, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Nyawanya tak tertolong setelah tubuhnya terlindas kendaraan truk yang kabur setelah kejadian. Korban saat ini, berada di RSUD Sidoarjo untuk diotopsi.

Laka tabrak lari yang menelan korbanjiwa terjadi di jalan raya Pucang Sidoarjo, tepatnya, di depan pintu masuk perumahan Pucang Indah, Kabupaten Sidoarjo, pada Jumat (25/10/2019) jam 04.30 WIB.

Korban dibonceng suaminya Ach. Hidayat (36), dengan mengendarai motor Honda Vario hitam nopol W 4781 NB dari Sidoarjo menuju Waru. Disaat melintas di lokasi kejadian, motor korban terserempet sebuah truk dan terjatuh di aspal jalan.

“Korban terjatuh, dan terlindas truk hingga meninggal di lokasi. Truk belum diketahui nopolnya dan melarikan diri ke arah Waru,” terang Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP. Sugeng Sulistyono.

Baca sebelumnya: Dua Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Lari di Sukodono.

Sebelumnya, tabrak lari terjadi di jalanRaya Wilayut, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo pada Kamis (24/10/201). Kejadian itu, mengakibatkan dua orang meninggal ditempat karena lukaparah di bagian kepala. Namun, saat kejadian, Bajuri (35) warga Gajah Magersari Sidoarjo mencatat nopol kendaraan truk tersebut. Yakni bernopol W 9073 NN.

Ironisnya, dari kejadian tabrak lari selama dua hari berturut-turut, aparat kepolisian masih belum mengungkap para pelaku tabrak lari. Polisi beralasan kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Saya harap, sopir truk segera menyerahkan diri. Diduga, kecelakaan ini akibat kurang hati-hati pengemudi truk,” pungkasnya.


Editor: Hafid