oleh

Warga Jombang Geger, Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Mayat wanita ditemukan tergeletak di tepi Jalan Raya Basuki Rahmad, tepatnya di Dusun Karang Kletak, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Saat ditemukn, korban dalam posisi terlentan dengan memakai jilbab merah muda, Selasa (29/10/2019).

Korban masih memakai pakaian lengkap. Yaitu celana jeans biru tua, kaus dalam merah, jaket jumper warna biru, serta jilbab merah muda atau pink. Sepasang sandal jepit perempuan warna hitam juga ditemukan di lokasi yang sama.

Peristiwa yang menggegerkan warga Jombang, kemudian di laporkan ke polisi. Tak lama, petugas dari Polsek Jombang bersama tim identifikasi Polres Jombang mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Polisi langsung memasang police line di sekitar lokasi kejadian. Dalam olah TKP, terdapat luka di kepala belakang dan berlumuran darah.

“Tidak ditemukan identitas korban. Di lokasi ditemukan ponsel dan sepeda angin atau sepeda pancal milik korban,” kata Kapolsek Jombang, AKP Wilono kepada Jurnaljatim.com.

Jenasah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Jombang untuk diotopsi. Berdasarkan informasi yang didapat, korban bernama Sri Witnowati (44) asal Dusun Tejo Utara, RT 01 RW 03, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

“Ada luka di kepala belakang korban, penyebabnya masih dalam lidik antara laka dan atau aniaya,” pungkas Kopolsek.


Editor: Hafid