oleh

AKP Eko Iskandar Jabat Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Gantikan Kompol Fahrian

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Jabatan Kepala Satuan Lalu lintas Polresta Sidoarjo, telah resmi berpindah. AKP Eko Iskandar secara sah menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Sidoarjo, menggantikan Kompol Fahrian S. Siregar.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho menyampaikan, guna peningkatan kinerja serta penyegaran di lingkup Polresta Sidoarjo, sudah biasa dilakukan seperti di instansi lainnya.

“Pergantian posisi di sini, sudah beberapa kali dilakukan. Apalagi, Polresta Sidoarjo ingin mempertahankan predikat WBK dan WBBM,” jelasnya usai pimpin Sertijab, Jum’at (8/11/2019).

Terhadap Kasatlantas yang baru, kata Kapolresta, diharapkan mampu memberikan warna yang baru. Selain itu, harus mampu meningkatkan pelayanan publik di Polresta Sidoarjo.

“Kami siap menjalankan perintah, dan siap melanjutkan program yang sebelumnya serta menciptakan terobosan yang baru,” sambung Kasatlantas baru AKP Eko Iskandar.

Mantan Kasatlantas Polres Pasuruan ini menuturkan, dirinya harus menyiapkan diri dalam menerima tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya, terutama meningkatkan kinerja secara internal.

Menurut Eko, Polresta Sidoarjo adalah salah satu wilayah besar dan penopang Surabaya. Yang mana, jelas membutuhkan mobilitas kinerja yang tinggi dari wilayah lainnya.

“Intinya bisa amanah, dan bisa membina hubungan baik dengan siapapun,” terangnya kepada Jurnaljatim.com.


Editor: Hafid