oleh

Apes, Ambil Dompet Jatuh di Jalan, Motor Wanita Nganjuk Amblas

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Farida Winda Ningrum (18), bernasib apes. Sepeda motor yang dikendarainya diambil orang tak dikenal di belakang pasar Rejoso, Desa/Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa timur. Kejadian itu, telah dilaporkan wanita tersebut ke polisi.

Informasi yang diperoleh Jurnaljatim.com dari laporan korban, peristiwa pencurian sepeda motor itu terjadi pada Sabtu malam (16/11/2019) jam 20.15 WIB. Awalnya, pelapor mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 Nopol AG 5411 UQ dari indomaret mau beli es batu di belakang pasar Rejoso.

Sampai TKP (Tempat Kejadian Perkara) tepatnya di depan toko Haryoso, korban memarkir sepeda motor dan mengambil dompet korban yang jatuh dari kendaraannya.

Tiba-tiba, dari arah belakang korban ada orang tidak dikenal langsung mengambil dan menyalakan sepeda motor warna putih milik korban yang kuncinya masih menempel. Setelah itu, sepeda motor korban dibawa lari ke arah barat lalu belok ke selatan.

Melihat sepeda motornya dibawa kabur orang tidak dikenal, korban langsung berteriak minta tolong. Salah satu teman pelapor berusaha mengejar, namun tidak berhasil dan kehilangan jejak.

“Saat kejadian berlangsung kondisinya sepi, dan toko sudah tutup,” kata Kapolsek Rejoso Polres Nganjuk, AKP Burhanudin, Minggu (17/11/2019).

Pasca ada laporan, anggota Polsek Rejoso langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Burhanudin mengungkapkan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan barang bukti.

“Guna memudahkan pencarian pelaku, kami juga mencari CCTV yang berada di sekitar TKP,” pungkas Burhanudin.


Editor: Z. Arifin