oleh

Bupati Mundjidah Buka Jambore Kader PKK 2019 di Gor Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab membuka Agenda Jambore Kader PKK 2019 di GOR Merdeka Jombang (21/11/2019). Selain senam bersama Perwosi, Outbond bersama Tim outbond BKPDPP, para kader PKK yang berprestasi juga diberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi.

Bupati Mundjidah mengatakan, sebagai kader PKK yang tangguh serta sebagai Ibu yang hebat, diharapkan mampu menjadi teladan yang baik dimasyarakat sejalan dengan 10 Program Pokok PKK dan tugas pokok fungsi Pokja 1-4 PKK.

“Baik dibidang keagamaan, Pendidikan, Keterampilan, Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan,” pesan Bupati.

Para kader PKK, kata Mundjidah, harus yang tangguh, terampil, kreatif dan inovatif dan diharapkan turut mendukung dan melaksanakan program pemerintah, termasuk program pemerintah Kabupaten Jombang guna mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

Ketua TP PKK Kabupaten Jombang Wiwin Sumrambah menyampaikan bahwa Jambore Kader PKK Kabupaten Jombang ini adalah ajang untuk saling bertukar informasi, meningkatkan kapasitas, wawasan dan mengapresiasi prestasi para kader dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

“Ini sekaligus ajang bertukar informasi dan meningkatkan wawasan,” kata Istri Wabup Sumrambah.

Ia mengaku bangga melihat semangat, kebersamaan dan kekompakan dan kinerja Para Kader PKK yang Istimewa.

“Semoga dengan kerja keras dan kerja tulus ikhlasnya para kader baik untuk keluarga, lingkungan dan bangsa ini akan melahirkan generasi baru emas yg sehat, cerdas, tangguh, berakhlaqul karimah dan Berdaya Saing,” ujarnya. (Adv)


Editor: Hafid