oleh

Driver Ojek Online Sekarat Tabrak Angkot di Tanggulangin

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – M. Roziq (42) driver ojek online atau Ojol, warga desa Kebonagung, RT 04/01, Kecamatan Porong, Sidoarjo sekarat usai menabrak mobil angkutan umum jenis Isuzu elf nopol N 7024 UV.

Bermula mobil angkutan umum yang dikemudikan Giono (33) warga Malang berjalan dari arah utara ke selatan. Ketika di depan balai desa Kalitengah, Tanggulangin, mobil tersebut berhenti dan mundur untuk mencari penumpang.

Tiba-tiba, motor Honda nopol W 3824 RD yang dikendarai M. Roziq menabrak angkutan umum dari belakang. Seketika itu, Roziq ambruk ke aspal dan tidak sadarkan diri.

“Setelah menabrak, driver ojol ini jatuh dan pingsan di pinggir jalan,” ucap Kanitlantas Polsek Tanggulangin, Iptu Agus Hermanto, Sabtu (16/11/2019).

Agus menyampaikan, petugas yang berada di lokasi mengira korban telah meregang nyawa. Namun ternyata, setelah diperiksa denyut nadinya, korban masih hidup dan sekarat dengan penuh luka di wajah.

“Korban dibawa ke RS Pusdik Porong untuk mendapat perawatan,” terangnya kepada Jurnaljatim.com

Polisi juga mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Polsek Tanggulangin untuk dijadikan sebagai barang bukti. Dugaan sementara, penyebab laka lantas karena korban mengantuk.


Editor: Hafid