oleh

Jenguk Tahanan di Polsek Sedati, Wanita Malang Tewas Tersambar Kereta

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Sungguh tragis nasib yang dialami Lestari Wahyuningsih (45), yang diketahui berasal dari Malang. Ia meregang nyawa, setelah tersambar kereta api Penataran persis di depan Markas Kepolisian Sektor Waru.

Informasi menyebutkan, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban hendak menjenguk keluarganya, yang tersandung hukum dan berada di tahanan Mapolsek Sedati.

“Korban bersama adiknya Ribut Budi (39), dari Malang dan turun di terminal Bungurasih,” tutur Kapolsek Waru Kompol Saibani saat di lokasi, Jumat (15/11/2019).

Usai turun dari Bungurasih, kata Saibani, mereka melanjutkan dengan naik angkot menuju ke Mapolsek Sedati. Namun, mereka tidak tahu, dan memutuskan untuk berhenti di Mapolsek Waru.

Setelah turun dari angkot, korban yang turun terlebih dulu hendak menyeberang rel kereta api. Bersamaan itu, dari arah selatan meluncur kereta api penataran menuju Surabaya. Korban yang tidak melihat, akhirnya tersambar dan tewas di lokasi.

“Informasi dari adiknya, korban tersambar kereta api duluan dan belum sempat melangkah rel,” terangnya.

FOTO: Petugas Mengevakuasi korban. (Denny Yan/Jurnaljatim.com)

Selang beberapa menit kemudian, petugas yang berada di lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban dan dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim.

“Petugas juga masih melakukan olah TKP, dan mengumpulkan data dari para saksi sebagai penunjang,” tandasnya.


Editor: Hafid