oleh

Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Kepala Kepolisian Resor Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan memimpin serah terima jabatan dua perwira Pejabat Utama (PJU) Polres Jombang. Yakni Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Kepala Satuan Intelkam kepada pejabat baru.

Acara sertijab dilaksanakan di ruang JCC (Jombang Command Center) Mapolres Jombang, Selasa pagi (19/11/2019) disaksikan pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran dan para personel kepolisian setempat.

“Kami berharap pejabat baru mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan personel membangun tim yang solid sehingga kinerja semakin baik,” pesan kapolres.

Pesan itu disampaikan Kapolres kepada Kasat Reskrim baru yakni AKP Ambuka Yudha Hardi Putra yang sebelumnya berdinas sebagai Kasat Reskrim Polres Kediri menggantikan AKP Azi Pratas Guspitu yang bertugas sebagai Panit I unit IV Subdit I Ditreskrimum Polda Jatim.

Dan Kasat Intelkam Polres Jombang, AKP Eko Prijanto pengganti pejabat sebelumnya AKP Marwanto yang telah berpindah tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Trenggalek

Menurut Kapolres, mutasi di tubuh organisasi termasuk lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan penyegaran sehingga kinerja anggota polisi semakin baik.

“Jalani tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat sehingga Polri mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujar AKBP Boby.


Editor: Azriel


Komentar