oleh

Mayat Wanita Ditemukan di Belakang Pabrik Karpet Jombang, Rok Tersingkap, Bra Terlepas

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Mayat dengan kondisi membusuk ditemukan warga di areal persawahan, tepatnya di belakang bangunan Pabrik PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries), Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (27/11/2019).

Informasi yang didapat, mayat kali pertama ditemukan seorang pencari burung di sekitar lokasi. Pencari burung itu, melihat sesosok perempuan yang tergeletak dalam keadaan meningggal. Kemudian, memberitahukan kepada petani yang saat itu berada di sekitar.

“Diberitahu orang pencari burung, ada mayat tergetak disini, tidak pakai baju dan tubuhnya terutama di bagian wajahnya di kerumuni lalat,” Kata Paimo, warga Plemahan di lokasi.

Posisi korban, saat itu terlentang dengan kondisi rok menyingkap keatas, tanpa celana dalam sehingga terlihat kemaluannya. Selain itu, keadaan BH terlepas dari belakang dan bajuny terlepas. Praktis, kondisi mayat itu setengah bugil. Sementara jasadnya, sudah rusak, kulit menghitam dan mengeluarkan bau busuk (tidak sedap).

Kejadian itu kemudian diberitahukan kepada perangkat desa setempat dan dilaporkan ke Polsek Mojoagung Polres Jombang.

Usai ada laporan, anggota Polsek Mojoagung bersama tim identifikasi Polres Jombang segera datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas korban.

Kepala Kepolisian Sektor Mojoagung, Kompol Paidi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Polisi belum menyimpulkan penyebab kematian wanita itu, apakah merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan atau karena sebab lain.

Ciri-ciri mayat tersebut, berumur sekitar 60 tahun, tinggi badan sekitar 160, Kulit coklat, Rambut warna putih, Pakai handrok batik warnah merah, jaket warna putih biru lengan panjang.

“Saat ini, jasadnya berada di RSUD Jombang untuk visum. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya.


Editor: Hafid