oleh

Mundjidah Wahab Serahkan Bantuan Peralatan Cabor KONI Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyerahkan bantuan peralatan untuk Cabang Olahraga Prestasi yang ada dibawah pembinaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jombang, Kamis (18/11/2019) siang. Penyerahan simbolis dilakukan di aula kantor Balai Pelatihan Kerja (BLK) Jombang.

Bupati mengatakan, penyerahaan bantuan peralatan sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Jombang pada Insan Olahraga yang ada di Kabupaten Jombang. Bantuan itu Mensupport bakat dari atlet untuk membawa nama baik Kabupaten Jombang.

Kepada para atlet yang telah berhasil diajang Porprov Bupati Jombang, Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi, demikian juga untuk yang selanjutnya akan mewakili Jawa Timur di ajang PON 2020.

“Ada 5 jenis olahraga yang akan ditandingkan dan menjadi perwakilan Jawa Timur di ajang PON. Bagi para atlet dan Olahragawan yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional, nantinya harus terus berlatih dan tidak hanya menunggu program di Jawa Timur, namun KONI Jombang harus selalu memberikan latihan bagi atlet agar nanti dapat membawa nama baik Jawa Timur ditingkat Nasional, maupun Internasional,” kata Mundjidah.

Peralatan yang diberikan pemerintah Kabupaten Jombang diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh atlet serta kedepan Mundjidah Wahab siap memberikan peralatan yang lebih baik lagi.

“Harapan kami, para atlet untuk terus berlatih, serta terus menggali bibit-bibit baru,” katanya.


Editor: Hafid