oleh

Pemuda Nganjuk Luka Parah Usai Tabrak Truk di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Nahas dialami Adil Ananda Rizqi (20) warga Desa Juwono, Kecamatan Kertosono, Nganjuk. Ia Jatuh dari sepeda motor lalu tertabrak truk dari arah yang berlawanan. Meski nyawanya selamat, tapi ia mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Informasi yang didapat, semula korban mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol AG 3850 UH berjalan dari arah barat ke timur. Di lokasi kejadian, di jalan raya Romli Tamim Dusun Pajaran, Desa/Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang korban menabrak belakang truk yang tidak diketahui nopolnya yang berjalan searah didepannya.

Setelah menabrak, kendaraan sepeda motor pemuda itu terjatuh mengarah ke kanan jalan. Disaat bersamaan, berjalan dari arah timur ke barat, kendaraan truk Mitsubishi Nopol AE 9377 N yang dikemudikan Didik Susanto (39) warga Dusun Krajan, Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

“Faktor yang mempengaruhi Laka Lantas, pengendara kendaraan sepeda motor Honda Vario kurang hati hati dan kurang menjaga jarak aman,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang.

Melihat korban terkapar di tepi jalan raya, warga langsung datang menolong korban. Mulut korban mengeluarkan darah dan kakinya luka parah. Petugas yang sudah berada di lokasi, kemudian membawa korban ke RSUD Jombang untuk perawatan.

“Kedua kendaraan yang terlibat laka kita amankan untuk dijadikan sebagai barang bukti,” kata Sulaiman.


Editor: Hafid