oleh

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Peristiwa nahas dialami seorang pemuda Jombang yang menjadi korban tabrak lari di Jalan raya desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jumat (22/11/2019). Korban meninggal di lokasi kejadian.

Khusnul, salah satu saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, ia truk yang tidak diketahui nopol dan identitasnya melaju dari arah utara ke selatan. Truk tersebut mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya.

“Saat mendahului, truk-nya terlalu ke kanan,” ujar Khusnul dalam keterangannya kepada polisi.

Disaat bersamaan, seorang pengendara sepeda motor yamaha vega nopol S 2987 XN sedang melaju dari arah berlawanan. Truk yang terlalu ke kanan, langsung menabrak pengendara motor tersebut.

Usai menabrak pengendara motor, truk tersebut langsung kabur. Warga yang mengetahui kejadian itu, bergegas menolong dan membawa korban ke pinggir jalan raya.

Petugas dari unit laka Satlantas Polres Jombang yang mendapat laporan bergegas ke lokasi usai mengetahui kejadian itu. Dari pemeriksaan, dipastikan korban meninggal di lokasi kejadian. “Korban meninggal dunia di tempat dan sepeda motornya rusak parah,” ujar Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang.

Diketahui, identitas korban bernama Heru Andi Purnomo (26), warga Dusun Kemodo utara, RT 003 RW 001, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang.

Saat ini, petugas lantas masih mencari keberadaan truk yang menabrak korban hingga meninggal dunia. Korban kemudian bawa ke rumah sakit untuk di visum. Kerugian materiil Rp 5000.000.

“Kendaraan diamankan untuk dijadikan barang bukti,” tandasnya.


Editor: Hafid