oleh

Perempuan Tewas di Depan Warung Terminal Mojoagung Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Seorang perempuan yang ditemukan meninggal dunia di depan terminal Mojoagung, turut Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Peristiwa yang menggemparkan warga sekitar, kemudian dilaporkan ke Polsek Mojoagung Polres Jombang, Kamis (7/11/2019).

Kustiningsih, (49), warga Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, kali pertama yang mengetahui peristiwa itu. Saat itu, Kustiningsih melihat perempuan itu duduk di depan warungnya dengan kepala menunduk kebawah.

“Curiga karena korban tidak bergerak, kemudian Kustiningsih memberitahu temannya dan setelah dilakukan pengecekan, diduga korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi.

Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Mojoagung bersama tim medis dari Puskesmas Miagan mendatangi lokasi kejadian. Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Dugaan sementara, korban meninggal karena faktor usia dan penyakit. Guna memastikan penyebabnya, jenasah korban kita bawa ke RSUD Jombang untum visum,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, sesuai dengan data KTP, korban diketahui bernama Lilik Hartati (68) asal KP Sentul Lio, RT 005 RW 003, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

“Kami masih mengkonfirmasi keluarganya. Untuk saat ini, mayat korban berada di Ruang Jenasah RSUD Jombang,” pungkas Kompol Paidi.


Editor: Z. Arifin