oleh

Polresta Sidoarjo Undi Kupon Pengendara Tertib Lalu lintas

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan pengundian kupon berhadiah bagi para pengendara di Sidoarjo yang tertib berlalu lintas. Kupon Undian berhadiah satu unit sepeda motor itu didapat dari petugas saat Operasi Zebra Semeru 2019 kemarin.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat dalam berkendara. Sehingga, masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas.

“Ini salah satu terobosan kami, bagaimana menciptakan kesadaran berlalu lintas pada masyarakat,” ujar Kapolresta usai pengundian, Minggu (17/11/2019).

Dirinya berharap masyarakat bisa menjadi pelopor bagi dirinya sendiri maupun orang lain, untuk selalu mengutamakan keselamatan, keamanan dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Selain itu, tanpa komitmen bersama dari seluruh pengendara ataupun pengguna jalan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas tidak akan terwujud dengan baik. Baik itu, pengguna roda empat maupun roda dua.

“Kupon undian ini diberikan pada masyarakat yang tertib, bukan yang melanggar lalu lintas,” tandasnya.

Sementara itu, Muh. Syafi’i (28) warga desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo, yang beruntung mendapat hadiah utama motor mengatakan, upaya yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Sidoarjo ini sangat bagus.

“Semoga kedepannya, Polresta Sidoarjo bisa memberikan inovasi lagi,” ungkapnya kepada Jurnaljatim.com.


Editor: Hafid