oleh

Siswi Jombang Luka Parah Ditabrak Motor Tiger di Mojoagung

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Pengendara sepeda motor Nur Aprilia (15) harus merasakan kesakitan akibat luka parah setelah kendaraan sepeda motor Supra fit nopol S 3190 WQ ditabrak sepeda sepeda motor honda tiger di Jalan Raya Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Selasa (19/11/2019).

Informasi yang didapat, laka lantas itu terjadi saat korban yang masih memakai seragam sekolah sedang menyeberang di jalan raya tersebut. Saat itu, Siswi SMEA asal Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Jombang berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di timur RTH Mojoagung, Nur Aprilia berbelok menyeberang ke arah utara. Disaat bersamaan, meluncur sepeda motor tiger Nopol S 5889 QS yang dikendarai oleh Dika Dwi Setiawan, Pelajar Dusun Kagulan. RT 02 RW 01, Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

“Sepeda motor Tiger melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak motor supra fit,” kata Aprananta (19) salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Dari keterangan warga setempat, kecelakaan itu diduga karena pengendara motor tiger mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan, sehingga tidak bisa menguasai kendaraanya.

“Pengendara Supra fit dibawa ke RSUD Jombang karena mengalami luka tubuh dan patah tulang kaki sebelah kiri. Untun pengendara Tiger luka ringan,” kata Isma (55) warga setempat.

Sesaat setelah kejadian, petugas kepolisia Sektor Mojoagung tiba berada di lokasi untuk melakuka olah TKP. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas untuk dijadikan barang bukti.


Editor: Hafid