oleh

100 Perusahaan di Sidoarjo Dapat Kartu Layanan Khusus

SIDOARJO, Jurnaljatim.com – Sebanyak 100 perusahaan yang ada di Sidoarjo mendapat kartu layanan khusus atau Prime Service dari Pemkab Sidoarjo. Pemegang kartu tersebut tidak perlu antri di Mall Pelayanan Publik.

Diantaranya perusahaan yang mendapat layanan khusus diantaranya, PT. Ecco Indonesia dan PT. Finna serta Maspion. Kartu layanan khusus itu diluncurkan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sidoarjo.

“Jadi, pemegang kartu ini dapat pelayanan khusus. Sehingga, tidak perlu antri untuk mendapatkan pelayanan dari kami,” tutur Kepala DPMPTSP Sidoarjo Ari Suryono saat melaunching di hotel Luminor, Rabu (4/12/2019).

Selain memberikan kartu khusus pada 100 perusahaan yang ada di Sidoarjo, lanjut Ari, pihaknya juga memberikan penghargaan pada tiga perusahaan yang telah membayar retribusi paling tinggi. Diantaranya, PT. Indraco dan PT. Chalidana serta PT. Maspion.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah menuturkan, pihaknya berupaya mensupport jajarannya agar selalu berinovasi. Seperti di layanan perizinan dilakukam dengan jemput bola hingga ke pelosok desa.

“Sebagai penopang layanan perizinan jemput bola ini, dinas perizinan sudah menunjuk pendamping desa untuk memberikan arahan dan masukan tentang layanan perizinan,” katanya.


Editor: Azriel