oleh

Bus Rombongan Guru TK Terjun ke Sungai di Blitar

BLITAR (Jurnaljatim.com) – Kendaraan bus pariwisata Fabian Anugrah Trans Nopol AG 7555 UR yang membawa rombongan guru TK Tulungagung terjun ke sungai di jalan raya Kesamben- Blitar, tepatnya di sebelah SPBU Kesamben, Blitar, Sabtu (7/12/2019). Saat ini sedang proses evakuasi.

“Benar terjadi laka lantas, saat ini masih dalam proses evakuasi,” kata AKP Amirul Mukminin, Kasat Lantas Polres Blitar.

Informasi yang didapat, kronologi Bus dari barat ke timur, pas di jembatan ada sebuah truk yang mogok, lalu bus berusaha menghindari truk tersebut dengan lewat jalur kanan. Disaat itu, muncul sepeda motor dari timur, karna sempitnya jalan/jembatan, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Bus melaju dari barat, tepat di jembatan Kesamben ada truk parkir. Sedangkan dari timur ada sepedah motor yang terlibat tabrakan dan bus jatuh ke sungai itu,”kata Farel warga setempat.

Sampai saat ini proses evakuasi masih berlangsung karena masih ada korban terjepit. Korban sulit dievakuasi karena medan yang jurang. Dikabarkan dalam peristiwa tersebut empat orang meningal dunia.

Semua korban yang sudah dievakusai divawa ke Puskesmas Kesamben dan Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi. Sementara dari pihak kepolisian belum bisa memberi keterangan karena proses evakuasi masih berlangsung.


Editor: Hafid