oleh

Jasad Warga Kediri Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Nganjuk

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Tim SAR BPBD Nganjuk dibantu BPBD Kediri telah mengevakuasi Jasad Subejo (53) warga Desa Beringin, RT 07 RW 02, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri yang mengapung di dam sungai brantas masuk Dusun Sentanan, Desa Ngrombot, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata AKP Sudarman, Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Senin (9/12/2019).

Awalnya, ada laporan dari masyarakat jika ada penemuan mayat di lokasi kejadian. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata laporan itu benar. Selanjutnya di evakuasi secara bersama-sama.

Dari keterangan saksi, bahwa 3 hari yang lalu ada seseorang yang menceburkan diri ke jembatan Papar dan sudah dilaporkan ke Polsek papar Polres Kediri. Karena jenazah ditengah sungai, untuk evakuasi saat itu menunggu tim SAR dari BPBD Kabupaten Nganjuk dan dibantu BPBD Kabupaten Kediri.

“Mayat kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk di visum,” ujar Sudarman.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, kata Sudarman, ditemukan ciri-ciri khusus seperti yang disampaikan oleh keluarga korban yaitu ada tatto gambar tengkorak di lengan kanan dan tatto gambar wanita di lengan kiri dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

“Kemudian selesai visum di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk jenazah diserahkan ke petugas Polsek Papar Polres Kediri selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” pungkasnya.


Editor: Azriel