oleh

Kanwil DJP Jatim Ajak Wartawan Sosialisasikan Pajak

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa timur II, gelar media gathering bersama para wartawan Sidoarjo. Dalam acara itu, wartawan diajak untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang mamfaat dan pentingnya membayar pajak.

“Melalui media gathering ini, kami ajak para wartawan untuk menginformasikan pada masyarakat akan pentingnya bayar bajak,” ucap staf P2 bidang humas Kanwil DJP Jatim ll Daru Kuswandari, Rabu (4/12/2019).

Menurutnya, informasi tentang taat pajak dalam bentuk pamflet atau spanduk, dirasa belum cukup. Sehingga, diperlukan peran media, baik itu media cetak, online maupun media elektronik.

“Memang, tempat dan suasananya sederhana. Namun, untuk mengumpulkan wartawan di Sidoarjo ini agak sulit,” ungkapnya.

Dia berharap, melalui media gathering yang ke empat tersebut, mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan taat pajak dan manfaatnya. Sehingga, bisa digunakan negara untuk pembangunan kepentingan umum.

Pada kesempatan tersebut, juga diumumkan pemenang perlombaan jurnalistik yang bertema “Manfaat Pajak Bagi Masyarakat” dan penyerahan piala lomba karya tentang Manfaat Pajak.


Editor: Azriel