oleh

Korban Tabrak Lari di Jombang, Tewas Terlindas Truk

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah dilindas truk yang tidak diketahui identasnya. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Gatot subroto, Masuk Desa Jelakombo Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Rabu (4/12).

Informasi yang didapat, identitas korban diketahui bernama Bambang Efendi (50), warga Dusun Weru, Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang kota. Korban adalah pengendara sepeda motor Hapy bernopol S 5077 XA.

“Korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala,” kata Iptu Sulaiman, Kanit laka Satlantas Polres Jombang.

Dia menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, semula kendaraan Sepeda Motor yang dikendarai korban melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Karena kurang memperhatikan depan, sehingga mengerem sepanjang 27 meter dan menabrak truk yang melaju searah di depannya. Setelah itu, korban terjatuh dan terlindas ban belakang truk yag tidak diketahui nopol kendaraanya.

“Kendaraan truk, saat ini masih dalam pengejaran,”ujar Sulaiman.

Pantauan di lokasi kejadian, korban mengalami luka berat di tubuhnya. Di bagian kepala korban pecah akibat tergilas roda truk.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor korban dibawa ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk dijadikan barang bukti. Sedangkan, jenasah korban dibawa ke RSUD Jombang untuk di visum.


Editor: Hafid