oleh

Nyamar Jadi Cewek Lalu Masuk Kos Pacar, Pasangan Kekasih Digerebek Warga

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Ulah remaja ini benar-benar keterlaluan. Ia nekat masuk kamar kos putri di Kelurahan Bandar Lor, Kota Kediri pada malam hari untuk menemui dan menginap di tempat kos kekasihnya.

Tak sadar aksinya diintai oleh warga, pasangan bukan suami istri tersebut langsung digerebek oleh warga sekitar. Mereka diduga akan melakukan perbuatan asusila di tempat kos. Selanjutnya, keduanya dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri untuk dimintai keterangan.

“Petugas saat itu sedang patroli, lalu ada aduan masyarakat jika warga bersama perangkat desa menggerebek rumah kos di Kelurahan Bandar Lor,” kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, kepada Jurnaljatim.com, Senin (2/12/201).

Setiba di lokasi, petugas mendapati sepasang remaja muda mudi yakni Perempuan AFB (18) dan AS (18) pria, telah diamankan di tempat ketua RT setempat. Keduanya berasal dari Tulungagung.

“Menghindari terjadinya main hakim sendiri, keduanya kita amankan ke Mako,” ucapnya.

Dari keterangan perempuan AFB, ia mengakui telah memasukkan seorang laki-laki inisial AS yang tak lain adalah pacarnya sendiri. Alasannya, AS tidak berani pulang sendiri dan menginap di tempat kos-nya.

“Dari hasil pengakuan, memang betul memasukan cowok tersebut untuk menginap di Kos-nya. Karena teman cowok tersebut tidak berani pulang, karena yempat kos cewek ketat peraturan, inisiatif dari cewek menyamar jadi cewek dengan memakai baju cewek agar tidak ketahuan ibu kos dan warga sekitar,” terang Nur Khamid.

Petugas Satpol PP kemudian memanggil dan mendatangkan masing-masing keluarganya. Setelah diberikan pengarahan dan pembinaan, pasangan remaja itu diminta membuat surat pernyataN tidak mengulangi perbuatannya.


Editor: Azriel