oleh

Pria di Tulangan Ditemukan Tewas Tergeletak di Lantai, Ada Luka & Darah

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Andik Susanto (36), seorang pria, warga desa Modong, RT 03/04, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan warga setempat tergeletak di bawah lantai rumahnya. Kondisi korban sudah terbujur kaku dan tanpa mengenakan baju.

Menurut informasi, sekitar pukul 16.30 WIB korban yang seharusnya ikut tahlilan tapi ternyata tidak ikut. Supardi (65) tetangga korban, lalu mendatangi rumah korban yang pintunya tertutup. Beberapa kali, Supardi mengetuk pintu rumahnya namun tidak ada jawaban dari korban.

Kemudian, ia mendatangi Hendro Setiawan (33) adik korban, yang rumahnya bersebelahan. Setelah itu, mereka masuk rumah korban yang tidak terkunci. Betapa kaget, korban ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa di lantai. Korban bercelana pendek dan disamping korban ada kaos.

“Kami mendapat laporan itu, langsung ke lokasi dan melakukan penyelidikan,” ucap Kapolsek Tulangan AKP. Gatot Setya Budi, Kamis (12/12/2019).

Gatot mengungkapkan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan di tubuhnya ada luka-luka kecil seperti bekas gigitan semut serta mengeluarkan darah. Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong, Sidoarjo.

“Kita menunggu hasil dari tim dokter. Jadi, jangan menyimpulkan kematian korban karena pembunuhan,” tegasnya kepada Jurnaljatim.com.


Editor: Hafid