Sertijab Kasat Reskrim, Kapolres Sebut Tahun 2021 Polres Tuban Jadi Polresta

(.com) Polres Tuban diperkirakan akan mengalami kenaikan tipe menjadi Polresta pada tahun 2021. Hal itu diungkapkan oleh AKBP Nanang Haryono, didalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Semanding Polres Tuban.

“Polres Tuban diperkirakan tahun 2021 akan naik tipe dari Polres Menjadi Polresta,” kata Tuban AKBP Nanang Haryono, di Sanika Satyawada Polres Tuban, Senin, (23/12/2019).

Sementara, dalam tersebut, Kasat Reskrim Polres Tuban dijabat oleh AKP Yoan Septi Hendri yang sebelumnya menjabat Panit I Unit III Subdit IV . Sedangkan mantan Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Mustijat Priyambodo, sekarang menjadi Kasubdit Panit II Unit III Subdit III Ditreskrimum .

Sertijab itu langsung dipimpin oleh Kapolres Tuban. Acara itu dihadiri para pejabat utama Polres Tuban, jajaran Kapolsek, dan beberapa undangan terkait lainnya.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang baik selama ini, semoga selalu diberi kesuksesan ditempat tugas yang baru. Saya berharap Kasat Reskrim yang baru dapat menyesuaikan situasi yang ada di wilayah Tuban,” jelas AKBP Nanang.

Selian itu, Kapolsek Semanding saat ini dijabat Iptu Edy Purnomo. Sebelumnya, ia menjalankan tugas di Kasubbag Dalgar Bagren Polres Tuban.

Kemudian, AKP Desis Susilo mantan Kapolsek Semanding, saat ini menjadi Pama Polres Tuban yakni penugasan pada BNNP Tuban. di akhir tahun ini sebagai upaya penyegaran organisasi di tubuh .

“Mutasi merupakan sebuah penyegaran bagi organisasi,” pungkasnya.


Editor: Hafid