oleh

Gagal Bunuh Diri di Sumur, Supriono Gantung Diri Pakai Kabel Antena

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Setelah gagal bunuh diri dengan cara masuk ke dalam sumur, Supriono (42), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar tidur rumahnya di lingkungan 1, Kelurahan Srengat, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa timur.

“Korban di temukan sudah dalam keadaan meninggal gantung diri di dalam kamar tidur rumahnya,” kata Kompol Dorohman, Kapolsek Blitar Srengat, Polresta Blitar, Selasa (21/1/2020).

Korban gantung diri dengan menggunakan kabel antena televisi yang diikatkan pada kayu atap rumah di dalam kamar tidur.

“Sebelum kejadian, korban pamit ke keluarga untuk mandi. Setelah itu masuk ke kamar dan ditemukan gantung diri,” ujarnya.

Menurut keterangan keluarga, beberapa hari terakhir, korban terlihat sering melamun dan gelisah. Bahkan, sehari sebelum gantung diri, Supriono ditemukan di dalam sumurnya. Tetapi karena airnya dangkal, korban tidak sampai meninggal dunia hanya mengalami luka ringan dan berhasil ditolong.

“Keluarga tidak menghendaki visum. Setelah pemeriksaan luar, dipastikan bahwa sebab meninggal adalah karena gantung diri. Jenasah lalu diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.


Editor: Hafid