oleh

Geger, Duda Dua Anak di Jombang Ditemukan Tewas Dalam Rumah

JOMBANG (Jurnaljatim.com) Warga Dusun Dukuh Sanan, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, digegerkan dengan penemuan mayat pria bernama Supriyatin (55).

Duda dengan dua orang anak itu ditemukan tergeletak di atas kursi ruang tamu rumahnya, pada Kamis (23/1/2020) siang. Ada darah berceceran di lantai ruang tamu korban.

Keterangan Rubai, Kepala Desa Dukuhdimoro, sebelumnya korban yang tukang kayu tersebut dijenguk joragannya. Dari keterangan bosnya tersebut, korban sempat mengeluh kurang enak badan dan sempat muntah darah.

“Hari Selasa korban sempat dijenguk juragannya yang rumahnya di Desa Janti, katanya korban sempat mengeluh badannya tidak enak kepalanya pusing dan muntah darah, “kata Rubai.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Karimurti (43) mengatakan, korban dua hari tidak masuk kerja. Saat dijenguk rekannya, korban sudah ditemukan tidak bernyawa. Selama ini, korban hidup sendiri di rumahnya.

“Korban sudah dua hari tidak masuk kerja. Tadi ada temannya yang menjenguk di rumahnya, ternyata korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, “ujar Karimurti.

Kejadian itu telah dilaporkan ke Polsek Mojoagung, Polres Jombang. Polisi telah melakukan olah TKP dan memasang “Police Line” di sekeliling rumah korban.


Editor: Hafid