oleh

Pamit Cari Rumput, Pria 73 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Purwoasri Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Mayat pria yang ditemukan mengapung di Sungai Desa Dawuhan, Kecamatan Purwasri, Kabupaten Kediri, pada Sabtu siang (25/1/2020) adalah Ketang, (73),wan berpamitan kepada keluarga untuk mencari rumput.

“Tiga hari lalu sempat melihat kakek Ketang, setelah itu tidak melihatnya lagi,” ujar salah seorang warga tempat tinggal korban.

Mayat korban ditemukan salah seorang warga yang sedang melintas di sungai tersebut. Warga curiga dengan benda mengapung di atas air. Setelah di lihat lebih dekat, ternyata benda itu mayat seorang manusia.

“Setelah ada laporan, kami langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP,” kata Kasihumas Polsek Purwoasri, Aiptu Budi Santoso.

Dari hasil pemeriksaan fisik, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga, korban terpeleset ke sungai lalu terbawa arus lalu meninggal dunia. Mayat korban kemudian di bawa ke rumah duka untuk di makamkan.

“Atas permintaan keluarga, jenazah korban tidak dioutopsi dan langsung dibawa pulang untuk dimakamkan,” kata Aiptu Budi.


Editor: Hafid