oleh

Terkait Kasus MeMiles, Penyanyi Pinkan Mambo Penuhi Panggilan Polda Jatim

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Setelah dua artis yang datang memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, terkait kasus investasi bodong yaitu Eka Deli dan Marcello Tahitoe alias Ello, hari ini Senin (20/1/2020) Penyanyi Pinkan Mambo mendatangi Polda Jatim.

Pinkan Mambo datang ke Mapolda Jatim dengan mengenakan baju batik Pinkan Mambo tiba Sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabid humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Keterangan Pinkan Mambo diperlukan untuk penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus investasi bodong yang dilakukan PT Kam And Kam serta untuk memberi kepastian hukum.

“Dari pemeriksaan ini akan terungkap apa peran Pinkan di MeMiles,” ujarnya, Senin (20/1/2020).

Untuk diketahui sebelumnya, Polda Jatim membongkar kasus penipuan berkedok investasi secara online yang diduga dilakukan oleh PT Kam And Kam dengan menipu masyarakat agar mau berinvestasi melalui aplikasi MeMiles. Dengan mengiming-imingi hadiah menarik atau reward berupa motor, mobil hingga rumah mewah. Akan tetapi, reward yang dijanjikan itu hanya sebagian diterima oleh para nasabah.

Sejumlah publik figur pun terseret dalam kasus penipuan investasi online menggunakan aplikasi MeMiles. Lantaran diduga turut menerima reward dari PT Kam And Kam. Tak hanya itu, mereka juga diduga terlibat, karena ikut mempromosikan kepada masyarakat agar bersedia bergabung dengan jaringan MeMiles.


Editor: Azriel