oleh

Tidur Tak Mendengkur, Ternyata Pria Ini Tewas di Area Wifi Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Area Wifi, Taman Kilisuci, di jalan Panglima Kusuma bangsa, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, mendadak gempar adanya seorang pria yang meninggal di tempat tersebut.

Setelah di cek, lelaki yang tewas tersebut, diketahui bernama Hanis Widianto (36) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Peristiwa itu, terjadi pada Senin (27/1/2020).

“Korban di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolsek Pare Polres Kediri Iptu I Nyoman Sugita melalui Kasi Humas Polsek Pare Bripka Rendy Prasetyo.

Dari keterangan saksi Sunaryo (60), saat itu ia mengetahui korban sedang tidur di area Wifi Taman Kilisuci. Saat tidur, biasanya korban selalu mendengkur, namun kali ini tidak terdengar suara dengkuran dari Hanis.

“Menurut keterangan saksi Sunaryo, korban biasanya kalau tidur sedang selalu mendengkur,” jelas Bripka Rendy.

Sunaryo pun curiga dan memberitahu kepada paman korban Bambang Prasetyo (43). Setelah itu, mereka bersama dengan salah seorang petugas Satpol PP berusaha membangunkan korban.

“Setelah didekati, ternyata korban sudah meninggal. Paman korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Pare,” ujarnya.

Usai ada laporan, petugas Polsek Pare langsung menuju ke TKP dan menghubungi Team Inafis Polres Kediri dan tim medis dari Pukesmas Pare. Petugas melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian.

Kasihumas Polsek Pare mengatakan, dari hasil pemeriksaan Dokter Nur dari Puskesmas Pare dan Team Inafis Polres Kediri tidak menemukan tanda tanda kekerasan. Dugaan sementara, meninggal karena serangan jantung.

“Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan outopsi terhadap jasad korban dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” pungkasnya.


Editor: Hafid