oleh

Kapolres Blitar Dipromosikan Jadi Wadir Resnarkoba Polda Kalsel

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Kapolres jajaran Polda Jawa Timur. Adapun Kapolres jajaran yang melaksanakan serah terima jabatan pada kesemparan kali ini adalah Kapolres Blitar Kabupaten.

Pejabat lama, dalam hal ini AKBP Budi Hermanto SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Blitar Kabupaten mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadir Reskoba Polda Kalsel. Jabatan Kapolres Blitar Kabupaten pun diisi oleh AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan Kapolres jajaran Polda Jatim kali ini Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin beserta beberapa pejabat utama Polda Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, rotasi yang dilakukan ini adalah sesuatu hal yang biasa dalam organisasi.

“Telah dilakukan serah terima jabatan untuk Polres Blitar Kabupaten. Rotasi ini adalah hal yang biasa dalam organisasi,” ujarnya. (*/yohanes)


Editor: Hafid