oleh

Peripera Kosmetik Asal Korea Buka Store di Kota Surabaya

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Peripera brand Kosmetik asal korea dengan konsep fun, trendy dan unik kembali hadir di Indonesia. Setelah Jakarta dan Bekasi, Peripera buka store di Tunjungan Plaza 6, Kota Surabaya.

Head Of Operation Peripera Indonesia, Chintya Gebriella, mengatakan, Peripera kosmetik berasal dari korea yang merupakan salah satu barang kosmetik yang terbaik di Korea terutama untuk kategori bagian lipstik yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Jadi boleh dibilang produk Peripera ini cukup menjawab kebutuhan wanita-wanita Indonesia,” ujar Operation Peripera Chintya Gebriella, Sabtu (22/2/2020).

Antusias konsumen di Surabaya yang selalu mengikuti trend Korea menjadikan Peripera kembali membuka Store setelah Store pertama dibuka di Jakarta dan Bekasi.

“Ini adalah store peripera pertama di Surabaya, Sebelumnya di Jakarta dan satu store lagi di Bekasi,” jelasnya.

Dalam pengembangan market Peripera Kosmetik selain hadir di store offline para konsumen juga bisa berbelanja melalui store online.

“Konsumen bisa berbelanja melalui market online seperti Shopee, Tokopedia dan juga ecommerce lainnya, di Jakarta barat ada di Summarecon mall, Bekasi, kalau di Surabaya nantinya akan buka lebih banyak store,” terangnya.

Disinggung tentang harga, Chintya Gebriella menyatakan produk Peripera sangat terjangkau dan kemasannya juga lucu sehingga customer itu tidak hanya beli kosmetik melainkan juga karena packingnya bagus sehingga para coustomer merasa senang.

“Untuk Opening store kali ini ada promo buy one get one untuk 100 konsumen pertama dan bila teman – teman berhalangan hadir hari ini, besok kita masih memberikan promo menarik lainya,” tutupnya.

Adapun produk Peripera yang bisa coustomer dapatkan diantaranya Ink Velent, Ink Airy Velvet, Seri Ink Mattle Blur, Ink Mattle Blur Tint, Ink Mattle Blur Cushion, Fundation, Maskara, Skin Care, Toner serta kebutuhan make up lainya.


Editor: Azriel