oleh

Wanita di Sumenep Ditemukan Tewas di Sumur

SUMENEP (Jurnaljatim.com) – seorang perempuan ditemukan tewas didalam sumur milik warga Desa Nyabakan, Kecamatan Batang, Kabupaten Sumenep, Jatim, Sabtu (21/3/2020). Identitas korban bernama Tomina (30) warga desa setempat.

Menurut saksi mata Bani, saat itu ia hendak mengambil air di sumur milik Mustar warga Desa Nyabakan barat. Saat melihat didalam sumur terdapat mayat. Ia pun kaget histeris sambil memanggil warga sekitar.

“Saya mau mengambil air di sumur dan saat sampai di sumur, saya lihat ada mayat didalam sumur terus saya teriak memanggil Hasan dan warga sekitar,” katanya.

Kapolsek Batang-Batang Iptu Taufik Hidayat, mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Keterangan saksi-saksi, korban mempunyai kelainan mental dan psikologis-nya guncang sejak 10 tahun lalu ditinggal suaminya.

“Korban memiliki kelainan mental dan setiap harinya memang sering jalan tanpa tujuan dan dia tinggal se morang diri di rumahnya, dan jarak rumah korban dengan lokasi kejadian hanya 100 meter,” ujarnya.

Polisi memperkirakan, korban meninggal sehari sebelum ditemukan mayatnya. Dalam pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda adanya indikasi kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil musyawarah, keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi bagian dalam dan menyatakan meninggalnya Tomina akibat laka sendiri dan tidak ada unsur kesengajaan,” tandasnya.


Editor: Azriel