oleh

Blusukan ke Kampung, Bupati Mundjidah Bagikan Sembako ke Warga

JOMBANG (Jurnaljatim.com)Setelah melakukan blusukan membagikan paket Sembako dan masker ke rumah-rumah warga terdampak pandemi COVID-19 di Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Sabtu malam (16/5/2020) lalu, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab kembali melakukan hal yang sama di Desa Gedangan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin malam (19/5/2020).

Di Desa tersebut, Mundjidah Wahab mengunjungi sejumlah rumah warga yang tergolong kaum duafa dan Lansia (lanjut usia). Orang nomor satu di Pemkab Jombang tersebut juga melakukan dialog singkat dengan mereka. Setelah itu, Mundjidah menyerahkan paket Sembako dan sejumlah uang.

Ia juga memantau langsung penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang telah di salurkan oleh pemerintah, termasuk mendengarkan kendala pihak Pemerintah Desa Gedangan dalam proses pendataan.

Selain memberikan paket Sembako dan bantuan lebih, Mundjidah juga mengungkapkan, dengan mendengar secara langsung masukan dari warga, nantinya akan ditindaklanjuti oleh dinas terkait untuk diberikan bantuan tambahan dan berkelanjutan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas laporan dan masukan masyarakat dari Media Sosial, mari tetap berbuat baik dengan cara apapun itu,” ujar Mundjidah.

Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga pandemi ini segera berlalu. Tetap semangat dan tetap sehat. Bersama kita bisa lawan Corona,” tutup Mundjidah.


Editor: Azriel