oleh

Mundjidah Bantu Paket Sembako Seniman Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Sejumlah seniman Jombang yang terdampak COVID-19 mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Jombang. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab di pendopo Kabupaten setempat, Rabu (27/5/2020).

Mundjidah menyampaikan, warga Kabupaten Jombang yang terdampak pandemi virus corona (COVID-19) mendapatkan bantuan sosial. “Semua yang terdampak ekonomi karena wabah Virus corona kita data dan kita bantu,” tuturnya.

Untuk itu, Mundjidah berharap masyarakat yang terdampak secra ekonomi untuk tetap semangat dalam menghadapai wabah COVID-19. Sebab, datangnya virus corona diluar dugaan semua orang

“Tetap semangat karena situasi ini di luar dugaan kita semua, diluar perkiraan kita semua, sehingga tentunya mereka (pelaku seniman) merasakan betul, yang sebelumnya banyak pesanan untuk berkarya, tapi karena wabah ini semua menjadi tidak ada job,” kata Mundjidah.

Sunarso, salah seorang seniman Ludruk mengaku senang mendapatkan bantuan sosial berupa bingkisan paket Sembako yang diserahkan Bupati Jombang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati, yang mana kepeduliannya sangat luar biasa kepada para seniman yang ada di Jombang,” ucap mantan pemain Ludruk tersebut.


Editor: Hafid