oleh

Parah… Bukannya Ibadah Puasa, Pasangan Ini Malah Selingkuh di Hotel Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Disaat orang sedang menunaikan ibadah puasa ramadan 1441 H tahun 2020, dua pasangan muda-mudi di Kediri malah asik berselingkuh di hotel. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang mendapat laporan, langsung menggerebeknya.

Mereka pasangan berinisial WY (35), perempuan, warga Desa Pule, Kecamatan Kandat, dan NZ (28) warga Desa Jetis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Lalu pasangan NR (50) perempuan, warga Desa Greco, Kecamatan Kandat dan AS (46), Desa Sidomulyo, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung.

Pasangan selingkuh itu digerebek di kamar hotel Fei Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri, pada Rabu siang (13/5/2020) sekitar jam 12.00 Wib. Penggerebekan itu bermula dari aduan masyarakat (Dumas).

“Saat anggota patroli mendapatkan aduan jika ada muda-mudi masuk hotel gunakan sepeda motor. Diduga lakukan perbuatan tak senonoh,” ujar Nur Khamid dikonfirmasi Jurnaljatim.com usai penggerebekan.

FOTO: Pasangan selingkuh membuat surat pernyataan di kantor Satpol PP Kota Kediri. (Istimewa)

Setelah itu, anggota langsung ke lokasi dan benar ditemukan dua pasangan yang sedang indehoi didalam kamar hotel. Saat diperiksa identitasnya, status mereka bukan suami-istri. Korps penegak peraturan daerah tersebut menggiring mereka ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut.

“Mereka mengaku telah berzinah (berhubungan suami istri) di kamar hotel. Ini bulan puasa, mereka masih saja melakukan hal seperti ini,” tuturnya.

Menurut Nur Khamid, kedua pasangan yang digerebek sudah memiliki keluarga masing-masing dan berstatus istri maupun suami orang. Mereka pun diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Langkah selanjutnya, masing-masing yang bersangkutan dipanggil istri dan suaminya atau keluarganya untuk serah terima dan pembinaan lebih lanjut,” imbuhnya.


Editor: Z. Arifin