oleh

Pemkot Madiun Terima Paket Sembako dan Masker dari Telkom

MADIUN (Jurnaljatim.com) – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Madiun mengirimkan 100 paket sembako dan 2.000 masker untuk warga melalui Pemerintah Kota Madiun. Prosesi serah terima bantuan berlangsung di rumah dinas walikota, Jalan Pahlawan, Jumat (15/5/2020).

Ratusan paket sembako itu berisi 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 135 mililiter kecap, dan 10 bungkus mie instan. Dari pihak Telkom diwakili oleh Manager HR dan CDC Izzuddin Aibaq.

Usai prosesi serah terima, Walikota Madiun Maidi langsung menginstruksikan kepada relawan PMI dan petugas Satpol PP di lokasi untuk menggelar razia di depan balaikota. Apabila ada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, akan langsung diberi alat penutup hidung dan mulut itu.

‘’Tidak boleh ada orang masuk kota yang tidak menggunakan masker,’’ tegas Maidi.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut walikota juga memantau paket-paket sembako lainnya yang masih tersedia di posko logistik. Mantan Sekda Madiun itu juga menginstruksikan kepada relawan di lokasi tersebut untuk membagikannya kepada warga kurang mampu yang datang ke rumah dinas dengan membawa surat keterangan dari kelurahan.

‘’Di Kota Madiun ini tidak ada warga yang kekurangan. Kalau ada yang tidak punya bahan makanan, langsung ke rumah dinas. Tidak boleh ada yang kelaparan,’’ tandasnya. (Diskominfo)


Editor: Hafid