oleh

Tabrak Pembatas Jalan, Xenia Dihantam Tronton di Tol Ngawi

NGAWI (Jurnaljatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kilometer 556.800 A Tol Sragen – Ngawi. Kendaraan yang terlibat laka lantas, Daihatsu xenia nopol AG 1812 VB dengan truk tronton nopol AA 1861 AA. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Sopir dan penumpang selamat, hanya luka dan dalam perawatan di rumah sakit,” kata Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Jumat (15/5/2020).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.15 Wib. Semula kendaraan Xenia yang dikemudikam Eko Hadi Santoso (46) warga Sukoharjo, Kecamatan Wilangan, Nganjuk melaju dari Solo tujuan Nganjuk di lajur cepat dengan kecepatan -+70 km per jam.

Sesampainya di KM 556.800 A, kendaraan berpenumpang dua orang oleng ke kanan lalu menabrak Pembatas jalan berhenti di lajur lambat. Kemudian ditabrak dari belakang kendaraan truk tronton yang dikemudikan Suhadi (43) warga Kamongan, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, Jawa barat.

“Kecelakaaan terjadi diduga Sopir Xenia kurang konsentrasi/ mengantuk dan untuk sopir truk Tronton mengemudi kurang hati hati dan menjaga jarak dengan kendaraan didepanya,” tandasnya.


Editor: Hafid