oleh

Curiga Burung Peliharaan Mati, Satpam Perumahan Kertosono Ternyata Tewas

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Uluk Isbaki (28) ditemukan meninggal di dalam rumahnya di Perum Kepuh Asri Blok G, nomer 28 RT 02 RW 10 Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Senin malam (29/6/2020) jam 21.15 WIB. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

“Saat itu tetangganya curiga korban sudah tiga hari tidak keluar rumah, Korban ditemukan sudah meninggal,” kata Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Rony Yunimantara, Selasa pagi (30/6/2020).

Awalnya, tetangga korban melihat burung peliharaan milik korban dalam keadaan mati di dalam sangkar. Tetangganya itu juga curiga karena korban sudah tiga hari tidak keluar rumah dan rumah dalam keadaan gelap.

“Kemudian dicek kedalam rumah dan mendapati korban sudah meninggal dunia di dalam rumah tepatnya di ruang dapur dalam keadaan terlentang. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Kertosono,” ujar Rony.

Sejurus kemudian, anggota Polsek Kertosono bersama tim identifikasi Polres Nganjuk beserta tim medis tiba di lokasi untuk melakukah olah TKP. Dalam pemeriksaan luar, tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau tindak pidana lainnya di tubuh korban.

Dari kesimpulan sementara, polisi menduga satpam perumahan itu meninggal karena sakit. Hal itu diketahui dari keterangan keluarga, jika korban memiliki riwayat penyakit diabet, paru-paru, lambung, dan jantung.

“Keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi luar maupun dalam dan bersedia membuat surat pernyataan yang intinya tidak di autopsi,” ujarnya.


Editor: Azriel