oleh

Gagal Rumah Tangga, Pemuda Kediri Mengamuk di Pasar

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Polsek Puncu Polres Kediri mengamankan pria berinisial AP (30) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. AP diamankan lantaran tiba-tiba mengamuk di pasar hewan Templek Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

“Dia kemarin mengamuk sambil membawa sajam Parang. Membahayakan lalu kita amankan. Kejadiannya Selasa kemarin (2/6/2020),” kata Kapolsek Puncu AKP Bowo Wicaksono, Rabu sore (3/6/2020).

Ia menjelaskan, mulanya ada laporan dari masyarakat yang resah jika di pasar hewan Templek ada seorang pria yang mengamuk sambil membawa senjata tajam berupa sebilah parang. Pria itu juga mengajak duel seluruh pengunjung di pasar.

“Selain pelaku, juga kita amankan barang bukti sebilah parang milik pelaku berukuran satu meter kami amankan,” ujar Bowo.

Pelaku dan barang bukti di Polsek Puncu/Istimewa

Dari pemeriksaan di Kantor Polisi, pelaku rencancanya akan menuju ke wilayah Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri untuk mencari seseorang yang telah menggoda istrinya.

Pelaku dengan mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam itu melintas di pasar hewan Templek. Secara tidak sengaja tiba-tiba pelaku merasa tersinggung dilihat orang di pasar hewan tersebut.

“Pelaku ini berhenti dan langsung mengajak duel orang yang ada di pasar,” jelasnya.

Menurut Bowo, pelaku diduga mengalami depresi karena persoalan rumah tangga. Sebab, dua kali membangun rumah tanggga mengalami kegagalan. “Pelaku masih kita dalami keterangannya,” imbuhnya.


Editor: Hafid