oleh

Hindari Lubang Jalan Malah Tabrakan, Kakek di Kediri Tewas

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Gegara menghindari lubang jalan, nyawa Supardi, warga Dusun Kebonagung, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, melayang di tempat. Ia tewas akibat bertabrakan dengan sepeda motor di jalan umum Dusun Pucanganom, Desa Brumbung, Kecamatan Kepung.

Saat itu, pria berumur 70 tahun itu mengendarai sepeda motor nopol AG 2401 JX. Ketika melintas di lokasi kejadian, Supardi melihat ada lubang di jalan. Ia lalu berusaha menghindar ke sebelah kanan agar tidak terjatuh di lubang tersebut.

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan tengah melaju motor nopol AG 2050 EV yang dikendarai Shela Putri Ari Asyadi, warga Desa Damarwulan, Kecamatan Kepung. Shela pun kaget dengan Supardi yang tiba-tiba menghindar ke kanan. Hingga akhrinya terjadi tabrakan pun tak terhindari.

Akibat tabrakan itu, kakek Supardi mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuh. Supardi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Shela mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Pelem, Kecamatan Pare, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanitlaka Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto membenarkan kejadian tersebut. Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas telah diamankan ke kantor Satlantas guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. “Kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Aris, Minggu (14/6/2020).


Editor: Z. Arifin