oleh

Innalillahi… Kakek 65 Tahun di Tulungagung Meninggal Saat Ambil BLT

TULUNGAGUNG (Jurnaljatim.com) – Pria berusia lanjut meninggal mendadak saat mengambil dana bantuan lansung tunai (BLT) di Balai desa Sidorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. Korban diketahui bernama Sutaji (65) warga Dusun Sawahan, RT 01 RW 01, Desa setempat.

“Kejadiannya Selasa pagi (9/6/2020) sekitar jam 08.30 Wib. Jenazah sudah dimakamkan di desanya,” kata Kapolsek Kauman AKP Puji Hartanto, Rabu pagi (9/6/2020).

Saat itu, pemeriksaan tim medis di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Petugas menduga jika kakek 65 tahun itu meninggal dunia lantaran sakit.

“Untuk dugaannya meninggal karena sakit. Karena dalam pemeriksaan tidak ditemukan unsur kekerasan,” tuturnya.

Ia menjelaskan, peristiwa bermula Sutaji mendatangi Balai Desa Sidorejo untuk mengambil BLT. Sutaji saat itu diantar cucunya dengan mengendarai sepeda motor. Sesampainya di balai desa, cucunya pergi karena Sutaji harus mengantre terlebih dulu.

Tidak berselang lama, Korban ke warung milik Yamyonah ( 65 ) untuk membeli makan. Namun, saat makanan dan minum pesanan telah diberikan, korban mendadak mendengkur dengan posisi kepala menempel di meja tempatnya duduk.

Pemilik warung kemudian menghubungi pihak kepala desa setempat hingga menghubungi Polsek Kauman. “Setelah ada laporan, kami bersama petugas medis datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” pungkasnya.


Editor: Hafid