oleh

Istirahat di Gubuk, Penggembala Bebek di Blitar Meninggal

BLITAR (Jurnaljatim.com) – Penggembala bebek bernama Yudi Prasetyo (44) Warga Desa Sragi, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ditemukan meningal dunia di gubuk sawah di dusun jetis, Desa Butun Kecamatan Gandusari, Jumat (5/6/2020).

Meninggalnya Yudi, diketahui temannya bernama Imam. Saat itu korban yang sedang menggembala hewan bebek beristirahat di gubuk sawah tempat ia menggembala. Kemudian, Imam berusaha membangunkannya untuk diajak pergi ke Malang.

“Awalnya korban dibangunkan oleh saksi untuk diajak ngantar ikan koi ke Pujon Malang. Namun setelah di bangunkan tidak respon lalu mendatangi ternyata korban sudah meningal,” ujar Kapolsek Gandusari Iptu Tri Wayudi.

Mengetahui kejadian itu, Imam lalu memberitahu warga lainya dan diteruskan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gandusari. Petugas yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi lokasi bersama tim kesehatan dan tim identifikasi Polres Blitar.

Setelah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), jenazah korban kemudian dibawa kerumah sakit dengan kendaraan ambulans Puskesmas setempat.

“Tidak ada di temukan tanda tanda kekerasan. Dari hasil pemeriksaan sementara penyebab kematian korban diduga akibat serangan jantung,” imbuhnya.


Editor: Azriel