oleh

Jabatan Kepala Satlantas Polresta Mojokerto Diserahterimakan

MOJOKERTO (JurnalJatim.com) – Jabatan Kepala Satlantas (Kasatlantas) Polresta Mojokerto resmi berganti. Pejabat sebelumnya AKP Marita Dyah Anggraini, kini digantikan AKP Fitria Wijayanti. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) pucuk pimpinan Satlantas itu dipimpin Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto di Aula Wira Pratama Polresta Mojokerto, Sabtu (13/6/2020).

Mutasi perwira itu menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/902/V/KEP/2020, tanggal 28 Mei 2020. Pejabat Kasatlantas lama AKP Marita Dyah Anggraini berpindah menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Nganjuk. Sedangkan Pejabat baru AKP Fitria Wijayanti, sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Tegalsari, Polrestabes Surabaya.

Kapolresta Mojokerto menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi

“Untuk pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini dan diharapkan ditempat tugas yang baru dapat lebih berhasil,” ujarnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, Bogiek juga mengucapkan selamat datang di Polres Mojokerto Kota segera menyesuaikan diri, segera melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Dengan berbekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, diharapkan pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto,” ujarnya.