Jukir Jombang Meninggal Mendadak, Evakuasi Protokol COVID-19

(Jurnaljatim.com) – Tim medis bersama petugas kepolisian mengevakuasi seorang yang di Jalan Ahmad Yani, Jombang dengan menggunakan protokol kesehatan. Petugas memakai APD (Alat pelindung diri) lengkap sebagai antisipasi adanya ().

“Kejadiannya tadi malam jam 19.45 Wib dan evakuasinya ke RSUS Jombang dengan protokol kesehatan untuk menghindari adanya virus corona,” kata Jombang, AKP Moch Wilono.

Korban diketahui bernama Suliono (60) warga Dusun Gading, Tugusumberejo, Peterongan, Kabupaten Jombang. Dia setiap harinya bekerja sebagai jukir (juru parkir) di Jalan Ahmad Yani.

“Saat itu korban sedang mengatur parkir dan tiba-tiba terjatuh dan meninggal,” jelas Mantan Kapolsek Mojowarno tersebut.

Warga yang melihat kejadian itu, kemudian membaringkan korban di trotoar jalan raya setempat. Peristiwa itu, lalu dilaporkan ke Polsek Jombang kota. Dalam pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Untuk penyebab meninggalnya korban masih kita dalami dengan meminta keterangan saksi dan keluargnaya,” tuturnya.

Wilono menambahkan Pelapor yang juga anak kandung korban Achmad Khoirul Misbah (30) telah menyadari dengan ikhlas atas kematian orang tuanya tersebut sebagai musibah dan mohon tidak dilakukan autopsi.


Editor: Hafid