oleh

Kasat Resnarkoba Polres Jombang Anjangsana ke Purnawirawan Polri

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Kepolisian Resor (Polres) Jombang menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 dengan sejumlah kegiatan soasial. Di antaranya melakukan anjangsana dan silaturahmi ke rumah Purnawirawan Polri di Jombang.

Pada Selasa (23/6/2020) pagi, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho anjangsana ke rumah wirakawuri dan Purnawirawan Polri di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Jombatan, Kecamatan Jombang. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan oleh Kasatresnarkoba AKP Moch Mukid bersama sejumlah rombongan anggota Polres Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho bersama anggota dan bhayangkari saat anjangsana di rumah purna Polri/Zainul Arifin

Pantauan Jurnaljatim.com, Mukid melakukan anjangsana ke kediaman seorang anggota Warakawuri di Jalan Nur Kholis Madjid Denanyar dan ke rumah purnawirawan Polri, Syafii di Perum Denanyar Indah, Jombang. Turut mengikuti, di antaranya KBO Lantas Iptu Totok dan KBO Reskrim Ipda Muntoib.

Mukid menuturkan, anjangsana dan silaturahmi dengan keluarga purnawirawan Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

“Kami sangat menghargai mereka, dan berharap dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami. Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”kata Mukid yang memimpin giat tersebut.

Kasatresnarkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid saat memberikan tali asih/Zainul Arifin

Diungkapkan Mukid, ucapan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para purnawirawan Polri Polres Jombang yang telah mengabdikan dan mendedikasikan diri untuk kemajuan Polri pada umumnya dan Polres Jombang pada khususnya.

“Semoga di usia yang sudah purna ini selalu diberikan kesehatan dan kemampuan untuk tetap mengabdi di masyarakat,”kata pria yang lahir di Tarokan, Kabupaten Kediri tersebut.

Dalam giat anjangsana itu, juga dilakukan penyerahan bingkisan dan tali asih kepada keluarga purnawirawan Polri. Mukid menambahkan, Purnawirawan Polri bisa secara aktif berorganisasi di Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, sehingga masih bisa berjuang dan memberikan masukan kepada anggota Polri yang masih aktif.

“Mohon doa restu kepada para purnawirawan Polri Polres Jombang agar di usia yang ke-74 ini, Polri semakin bisa profesional, modern, dan terpercaya sehingga bisa memberikan perlindungan, pengayoman, serta pengayoman kepada masyarakat Jombang,” pungkas mantan Kasatresnarkoba Polres Ngawi tersebut.


Editor: Hafid