oleh

Naik Motor, Warga Malang Meninggal Mendadak di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Warga Jombang kota dikagetkan dengan seorang pengendara motor yang meninggal mendadak di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang kota. Warga pun tak berani mendekat karena khawatir dengan isu virus corona (COVID-19).

“Tidak berani mendekat, nanti kena corona,” kata Udin warga setempat.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak lama, petugas kepolisian dari Polsek Jombang dan Polres setempat bersama tim medis tiba di lokasi melakukan olah TKP. Saat di cek, korban sudah tidak bernyawa.

Menurut Kanitlaka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol N 5743 EEV melaju dari arah Barat ke Timur. Mendekati lokasi kejadian, terlihat oleng hingga saat di TKP, korban terjatuh dan tergeletak tak bergerak.

Petugas mengevakuasi korban/Istimewa

Usai melakukan olah tempat kejadian, petugas dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang guna dilakukan divisum.

Dari data yang didapat Jurnaljatim.com dari kepolisian, korban diketahui bernama Budi Setiawan (59), warga asal Perum Griya Shanta L-130 8/12 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jatim.

“Dugaan sementara korban mengalami sakit jantung, sebab saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis di kamar jenazah, ditemukan obat untuk penyakit jantung,” ujar Sulaiman.


Editor: Hafid