oleh

Pekerja Kilang Minyak Tuban Temukan Mayat di Tepi Pantai

TUBAN (Jurnaljatim.com) – Pekerja proyek kilang minyak menemukan mayat pria tanpa identitas tergeletak di tepi pantai area proyek restorasi kilang minyak Grass Root Refinery (GRR) Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 17.30 Wib.

“Belum diketahui identitasnya, dan meninggal dunia akibat tenggelam,” ujar AKP Rukimin Kapolsek Jenu, Polres Tuban di lokasi kejadian.

Pekerja proyek kilang minyak GRR Tuban yang mengetahui mayat itu ialah Anwar (43). Saat itu, ia mengira sebuah batang kayu yang berada di tengah laut. Kemudian, terseret ombak sampai ke tepi pantai di lokasi kejadian. Setelah dicek dan didekati ternyata sesosok jasad manusia.

“Awalnya seperti batang kayu, setelah didekati ternyata orang meninggal dunia terseret ombak,” kata Rukimin.

Mengetahui hal itu, sejumlah pekerja langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Mendapat laporan, anggota kepolisian bersama TNI langsung datang ke lokasi kejadian guna melakukan evakuasi jasad tanpa identitas tersebut.

“Kondisinya (mayat, red) masih memakai celana panjang warna abu-abu,” ujar Rukimin.

Petugas melakukan evakuasi jasad korban itu dengan menggunakan protokol kesehatan COVID-19. Selanjutnya, dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Koesma Tuban.


Editor: Z. Arifin


Komentar