oleh

Pemotor Asal Jombang Meninggal Tabrak Median Jalan di Mojokerto

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Seorang pengendara motor (pemotor) di Jalan Raya Bypass, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Korban tewas di tempat akibat motornya menabrak median jalan di jalur nasional Surabaya-Madiun tersebut, Sabtu malam (13/6/2020).

Korban meninggal diketahui bernama Rizky Pramista (21) warga asal Desa Carangwulung, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. “Kecelakaan tunggal tadi malam sekitar jam 22.300 Wib,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Siti Nurjanah, Minggu (14/6/2020).

Motor CBR yang dikendarai korban/Istimewa

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda CBR dari arah utara ke arah selatan. Diduga saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di utara Kahuripan, Jalan By Pass, korban kurang konsentrasi dengan situasi di depannya sehingga kendaraan yang di kemudikan korban mengalami selip.

“Kendaraan yang dikemudikan korban selip dan menabrak median jalan yang berada di bahu badan jalan sebelah timur,” terangnya.

Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara kendaraan milik korban diamankan dan jenazah korban di evakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Kasus kecelakaan tunggal ini masih dalam penyelidikan, termasuk memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian yang melihat kecelakaan tersebut,” tandasnya.


Editor: Hafid