oleh

Pengendara Motor Jupiter Meninggal Tertabrak Pikap di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Nyawa pengendara motor bernama Munawar (60) tak tertolong akibat tertabrak mobil pikap di Jalan Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Munawar luka berat di kepala dan meninggal di rumah sakit.

Peristiwa nahas itu dialami warga Dusun Kebonsari, Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang itu pada Selasa (9/6/2020). Semula korban mengendarai sepeda motor yamaha Jupiter Nopol S 5618 Q berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat belok kanan, korban tidak memperhatikan arus lalin belakang sehingga tertabrak kend mobil Daihatsu grand max Nopol AG 9727 EA yang berjalan searah di belakangnya utara ke selatan. Mobil itu dikemudikan Romadon (45) warga Dusun Sumberejo, Desa Pranggang, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri.

Akibatnya, korban Munawar luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Dian Husada Mojokerto. Namun, nyawanya tidak tertolong. Sementara, sopir pikap sehat dan selamat.

“Faktor yang mempengaruhi lakalantas, pada pengendara kendaraan sepeda motor yamaha jupier tidak memperhatikan arus lalin belakang saat belok kekanan,” ujar Iptu Sulaiman, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang.


Editor: Hafid